Senin, 27 Mei 2013

BEASISWA DATAPRINT 2013



WOOOWWW!!!!!!
DATA PRINT MEMBERIKAN 500 BEASISWA
UNTUK PENDAFTAR TERSELEKSI
Sobat-sobat setia pengguna Data print, ada informasi bagus nii,,,,,
Data print memberikan beasiswa kembali untuk tahun 2013 ini sebanyak 500 beasiswa. Woow keren kan!!!!! dan Beasiswa ini diperuntukkan untuk pelajar dan mahasiswa yang masih aktif belajar di seluruh Indonesia. Kemudian beasiswa akan diberikan kepada pendaftar yang menang saat diseleksi. Mudah-mudahan yang mendapatkan beasiswa ini adalah saya dan sahabat Data Print semua yaaaa…. Aminn ya Rabbal Alaminn….
Ayooo sobat-sobat,.. buruan daftar Beasiswa Data Print 2013 sekarang juga. Data Print membuka 2 kali periode pendaftaran. Periode pertama tanggal 1 Februari – 30 Juni 2013 dan diumumkan tanggal 10 Juli 2013. Kemudian periode kedua tanggal 1 Juli – 31 Desember 2013 dan diumumkan tanggal 13 Januari 2014. Untuk keterangan lebih lanjut tentang beasiswa Data Print, sobat-sobat dapat mengunjungi www.beasiswadataprint.com dan www.dataprint.co.id
Beasiswa Data Print  ini diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan dan memberikan motivasi bagi penerima beasiswa yang berprestasi agar selalu giat berprestasi. Jadi sobat-sobat setia pengguna Data Print, mari kita sama-sama giat belajar agar berprestasi dan ayooo selalu gunakan produk Data Print.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, saran terhadap tulisan bloq ini. terimakasih atas partisipasi yang anda berikan.